Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.


Apakah anda pernah merasa kalo baju anda apek ? padahal sudah di cuci. Hal tersebut sering terjadi akibat anda tidak lupa memasukan pakaian anda pada dryer mesin cuci, ataupun masih banyak air yang ada dipakaian anda saat menjemurnya. Sehingga waktu yang diperlukan baju untuk mengering menjadi lama. Hal ini membuat baju akan terpapar matahari terus menerus dalam waktu lama. Sehingga membuat pakaian menjadi apek.


Memang baju yang berbau apek sangat tidak enak. Namun bukan berarti anda harus membuangnya. Sebenarnya ada cara agar membuat baju anda yang apek dapat kembali menjadi harum. Anda cukup menggunakan cuka. Tidak hanya membantu untuk masakan, cuka mampu membantu membuat baju baju anda yang apek dapat kembali harum seperti semula.


Ambilah baju baju anda yang apek dirumah anda . Cuci dengan menggunakan campuran ditergen dan cuka. Lartukan detergen dengan cuka, kemudian tuangkan kepada pakaian anda yang apek. Saat mecucinya anda harus menggunakan air hangat. Memang kalo mencuci biasa, anda menggunakan air dingin. Namun baju baju yang apek mengandung bau dan kuman yang tidak baik untuk kita. Sehingga gunakan air hangat untuk mecuci pakaian anda yang berbau apek. Agar kuman ataupun bau tak sedap yang menempel dapat terangkat dengan baik.


Untuk mencucinya anda tidak harus menggunakan mesin cuci. Dengan tangan saja pun bisa. Namun yang terpenting adalah anda harus benar bener memberikan tenaga saat mecuci dengan tangan. Agar bau bau yang menempel dapat hilang.