Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Dengan teknologi yang semakin berkembang sekarang, semua hal sudah mulai menjadi lebih praktis. Tidak hanya untuk keperluan berkomunikasi, atau hiburan. Perkembangan teknologi pun sudah membawa kemudahan bagi kita yang senang memasak. Saat ini sudah banyak barang barang elektronik yang dapat membantu anda, agar dapat memasak lebih praktis dan cepat. Dengan perkembangan ini sangat saying apabila tidak anda gunakan dengan baik.
Mungkin tidak semua anda perlukan, namu ada beberapa benda yang cukup penting untuk membantu anda dalam urusan dapur. Karena dengan benda benda ini anda tidak hanya di mudahkan, namun membuat anda akan lebih efisien dalam menggunakan dan menyimpan bahan makanan anda.

Kulkas

Tempat penyimpanan ini merupaka salah satu yang penting. Dengan adanya kulkas anda mampu mebuat bahan bahan makanan anda dan minuman juga lebih awet. Makanan atau minuman yang terlalu lama terpapas suhu ruangan ataupun terkena matahir akan cepat rusak. Sehingga dengan adanya kulkas, akan membantu mendinginkan bahan makanan anda agar dapat bertahan lebih lama. Kulkas pun saat ini sudah memiliki freezer juga sehingga akan membantu mengawet kan bahan makanan basah seperti daging atau ikan.

Rice cooker

Benda ini akan sangat membantu kita yang sudah terbiasa makan dengan nasi. Dengan rice cooker anda tidak perlu repot lagi memasak nasi dengan paci. Jika biasanya anda harus memerhatikan dan mengaduk nasi saat memasaknya dipanci, dengan rice cooker anda cukuo mencuci dan merenda beras dengan takaran air sebanyak satu garis pada jari dan memencet tombol cook. Anda tidak perlu lagi khawatir lagi dengan nasi gosong ataupu nasi yang terbuang. Dengan rice cooker akan membantu anda untuk memasak beras secara merata dan tidak membuang sebutir beras pun.


Blender

Salah satu alat elektronik dapur yang akan membantu membuatkan minuman buat anda. Blender biasa digunakan untuk membuat jus dari buah buahan favorit anda. Ataupun ingin membuat minuman dingin layaknya di restoran, menggukanan blender anda akan mampu membuatnya di rumah . Alat ini dapat membantu anda untuk membuat bumbu halus juga. Anda tidak perlu repot repot mengulek lagi untuk membuat bumbu halus sekarang.

Microwave

Bagi anda yang ingin memanaskan masakan tanpa menambah cucian di dapur, tak perlu pusing lagi karena microwave siap membantu. Microwave merupakan alat elektronik yang mampu membantu anda memanaskan makanan anda dengan bantuan gelombang micro. Anda cukup mengatur berpa lama anda ingin memanaskan makanan, lalu cukup pencet tombol start dan makanan anda akan dipanaskan. Namun anda perlu mengingat satu hal, saat akan memanaskan makanan menggunakan microwave pastikan piring anda yang memang dibuat untuk dapat masuk kedalamnya. Biasanya anda akan dapat mengetahuinya melalu tanda dibawah piring anda. Jika tidak ada tanda berupa logo atau tulisan yang menandakan dapat masuk kedalam microwave, jangan sekali kali mencoba memasukannya.