Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Menginta sebentar lagi memasuki masa liburan Panjang, anda pun setidaknya pasti sudah mulai merencanakan untuk pulang kampung. Bertemu dan berkunjung dengan saudara. Setelah mengunjungi keluarga, sanak-saudara di kampung halaman pasti tiba saatnya harus kembali beraktivitas. Selama mudik atau pulang kampung sudah pasti rumah kotor dan penuh dengan debu. Tentu saja hal ini cukup meresahkan karena anda tentu capek setelah mengalami perjalanan panjang. Agar anda tidak terlalu pusing, sebaiknya bersihkan saja beberapa daerah rumah terlebih dahulu sebelum anda beristirahat. Berikut adalah beberapa area rumah yang dapat anda bersihkan terlebih dahulu.


Lantai

Lantai rumah yang ditinggal berhari-hari sudah pasti akan berdebu. Tentu saja ini akan membuat anda rishi ketika menginjakan kaki di rumah. Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah menyapu seluruh area lantai yang ada di rumah. Setelah semua lantai disapu dengan bersih maka lanjutkan dengan mengepel.


Jendela

Setelah masuk ke rumah yang ditinggal mudik beberapa hari pastikan membuka lebar seluruh jendela yang ada di dalam rumah. Tujuannya adalah agar sirkulasi udara di rumah kembali segar. Jangan lupa juga untuk membersihkan jendela. Selama anda tinggal debu debu kan menempel di jendela. Bersihkan lah menggunakan kain lap dan cairan pembersih jendela.


Dapur

Area dapur juga jangan sampai terlewat untuk dibersihkan. Dapur yang kotor akan mengundang serangga atau binatang pengerat yang mampu menganggu kenyamanan dan kesehatan di rumah anda. Bersihkan dapur dengan cara mengeluarkan semua peralatan makan lalu cuci hingga bersih. Kemudian bersihkan wastafel, meja dapur dan kompor anda.