Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Aromaterapi cairan dari tanaman yang mudah menguap yang digunakan sebagai salah satu cara untuk mengaharumkan ruangan rumah anda . Biasanya anda akan sering menemukan di tempat tempat reflexsi menggunakan carian ini.

Tidak hanya sekedar untuk membantu mengharumkan ruangan. Aromaterapi mampu membantu membuat anda lebih sehat. Berikut adalah efek baik dari aromaterapi

meringankan stress

Manfaat paling terkenal dari aromaterapi adalah membantu menghilangkan stres. Senyawa aromatik dari cairan ini dikenal bisa membantu untuk menenangkan pikiran dan menghilangkan kecemasan. Baunya yang harum namu tidak terlalu kuat, membantu kepala menjadi lebih tenang.

antidepresan

Aromaterapi juga digunakan untuk menghilangkan perasaan depresi. Efek membuat tenang yang dihadirkan dari aroma yang dikeluarkan dari cairan ini membantu pikiran menjadi lebih tenang dan relaks. Sehingga membantu menghilangkan depresi seseorang.

meningkatkan energi

Aromaterapi membantu anda beristirahat lebih baik dari biasanya. Sehingga membuat sirkulasi dalam tubuh anda menjadi lebih baik dan lancer. Sehingga mampu membuat rasa letih hilang dan membuat anda lebih semangat.

mengatasi insomnia

Insomnia adalah penyakit dimana anda menjadi susah untuk tidur dimalam hari. Jika tidak disembuhkan, penykit ini dapat merusak tubuh anda. Akibat kurangnya istirahat yang ada dapat hasil dari kurang tidur. Untuk mengatasinya, anda dapat menggunakan aromaterapi. Dengan baunya yang mampu membuat relaks, akan sangat membantu anda untuk dapat memejamkan mata anda. Sehingga anda pun dapat terlelep dengan nyaman.