Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

 Istirahat terbaik adalah saat anda dapat tidur. Saat anda tertidur tubuh akan memperbaiki semua kerusakan atau kelelahan pada otot dan tubuh anda. Rata-rata orang dewasa membutuhkan minimal 7 jam untuk tidur. Tidur yang baik dapat membuat tubuh lebih sehat, pikiran lebih fokus, memori kuat, dan emosi yang stabil. Sebaliknya, tidur yang buruk akan  menurunkan kualitas hidup anda. 

Kasur anda pun menjadi salah satu penentu dari kualitas istirahat anda. Kasur yang baik akan dapat membuat tidur anda lebih baik dan nyaman. Sehingga dana harus memperhatikan kualitas Kasur yang anda gunakan. Jika salah, hanya akan membuat anda terasa lelah saat anda terbangun pada esok pagi. Berikut adalah hal hal yang membuat Kasur anda harus diganti dengan kasur yang baru.

    Umur kasur sudah terlalu tua

Jika Kasur dirumah  anda sudah lebih dari 7 tahun sebaiknya anda menggantinya dengan yang baru. Waktu selama itu cukup membuat kasur tidak lagi mampu menopang tubuh dengan baik, sehingga akan membuat tubuh mu kurang nyaman.

    Ukuran kasur sempit

Ukuran matras juga dapat memengaruhi kenyamanan tidur anda. Pastikan ukuran lebar dan tinggi matras bisa memenuhi kebutuhan untuk bergerak bebas ketika tidur. Kasur yang terlalau sempit hanya akan membuat anda terasa lelah karena tidak dapat bergerak bebas.

    Tekstur kasur sudah tidak rata


Per yang merenggang, elastisitas kasur yang menurun, dan kepadatan matras yang sudah tidak merata adalah tanda bahwa kasur anda sudah harus di ganti. Terutama jika ada bagian yang sudah begitu cekung bahkan bolong. Kondisi Kasur yang seperti itu akan membuat postur tubuh kita mem buruk dan membuat tidur menjadi tak nyaman.