Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Kulkas merupaka salah satu alat elektronik yang memberikan banyak bantuan kepada kita. dengan adanya kulkas kita mampu menyimpan makanan makanan dirumah kita agar dapat bertahan sedikit lebih lama. Tidak hanya itu, dengan lemarin es membantu makanan terhindar dari serangga. Di lemari es pun anda dapat juga membuat minuman anda menjadi dingin, sehingga lebih segar saat anda minum. Bahan bahan makanan seperti sayuran, dapat anda simpan juga. Sehingga membuat sayuran anda tetap segar.

Saat ini semua kulkas sudah memiliki freezer. Sebuah kompartmen dalam kulkas yang di fungsikan untuk mendinginkan barang yang harus disimpan pada suhu 0 derajat atau beku. Dengan adanya freezer anda dapat membuat es batu dan menyimpan bahan makanan seperti daging dan ikan agar awet untuk waktu yang lama.

Di pasaran, jenis kulkas pun beragam. Sehingga anda perlu mengetahui seberapa besar kebutuhan anda untuk menyimpan bahan makanan dan seberapa besar ruangan yang ada di dapur anda. Sehingga sebelum memilih, berikut adalah jenis jenis kulkas yang sering beredar di pasaran.


Kulkas satu pintu


Kulkas jenis ini sangat sering dan banyak di pasaran. Model ini merupakan model tradisional. Kulkas ini memeliki ukuran yang beragam. Kulkas model ini hanya memiliki satu pintu yang di tarik kearah kanan. Di dalamnya biasanya teridir dari 2 ruang yang terdiri dari freezer dan ruang pendingin. Model satu pintu ini memiliki 2 variasi, yaitu freezer bagian atas atau bagian bawah.  Kelemahan dari satu pintu ini adalah ruang penyimpanannya yang tidak terlalu besar. Sehingga kita tidak dapat menyimpan terlalu banyak barang di dalamnya


Kulkas dua pintu


Kulkas jenis ini, merupaka model terbaru dan tergolong mewah. Model ini memiliki dua pintu yang dapat ditarik kekanan dan kiri. Model ini biasanya memiliki freezer yang sudah terdapat dialamnya dengan pintu tersendiri. Varian model ini cukup banyak, ada yang memiliki freezer di dalam ada juga yang miliki kompartmen tersendiri di bagian bawahnya. Bahkan kulkas model ini memiliki tempat untuk menyimpan air mineral layaknya tempat untuk gallon. Sehingga anda tidak perlu membeli tempat untuk galon air anda, cukup menaru galon pada ruang yang disediakan oleh kulas dan menghubungkan selang dengan galon. Namun model ini pun memiliki kelemahan juga, kulkas model ini kebanyak memiliki ukuran yang sangat besar. Sehingga akan memakan banyak tempat. Selain itu harganya pun relatif tinggi.