Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Menjaga kesahatan keluarga anda bukan lah hal yang mudah. Makan makanan yang sehat secara teratur dan istirahat yang cukup merupakan hal penting yang perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan anda dan keluarga. Namun, walaupun anda sudah melakukan hal tersebut, anda tetap harus waspada dengan penggunaan perlatan makan anda. Salah satunya adalah piring di rumah anda .

Di pasaran banyak jenis priring yang beredar. Piring berbahan keramik, melamin dan Styrofoam merupakan yang paling banyak. Namun, dari piring piring tersebut beberapa akan asangant berbahaya apabila dipergunakan terus-menerus.  Penggunaan pring berbahan plastik lah yang menjadi paling bahaya. Terkandungnya melamin dalam piring akan sangat berbahaya bagi tubuh anda dan keluarga.

Dampak yang paling berbahaya adalah penyakit jangka panjang yang disebabkan oleh kesalahan menggunakan jenis piring. Contohnya, seperti demam, asma, bronkitis, muntah, kanker bahkan sampai dengan merusak kinerja reproduksi.

Seiring berjalannya waktu, penggunaan piring yang mengandung melamin dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. Anda akan menjadi lebih mudah sakit serta mengalami penurunan antibodi yang cukup sering dibandingkan biasanya. Hal ini juga dapat mengganggu organ yang bekerja di dalam tubuhmu.

Penggunaan piring berbahan plastic sangat tidak disarankan untuk penggunaan pada makanan yang panas. Karena dengan panas makanan melamin pada piring plastic akan ikut melebur pada makanan anda. Memang tidak banyak, namun apabila penggunaan yang terus menurus oleh anda dapat menyebabkan dampak yang bahaya. Karena melamin tersebut akan menumpuk didalam tubuh.

Penggunaan piring keramik merupakan pilihan yang paling baik. Karena piring ini tidak mengandung bahan berbahaya yang dapat melebur pada makanan anda. Baik saat panas maupun dingin. Sehingga penggunaan piring jenis ini secara rutin tidak akan menggagu kesehatan anda kedepannya.