Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Bagi anda yang memiliki rumah dua lantai, pada umunya memiliki balok di rumah anda. Balkon merupakan salah satu tempat di rumah untuk mencari inspirasi atau sekadar berbincang-bincang santai dengan keluarga maupun teman. Pada sore hari anda dapat menikmati melihat matahari terbenam sambil ditemani oleh udara sore yang sejuk. Namun, pada umumnya balkon rumah itu hanya terlihat hambar, apabila di dekor kebanyakan pun hanya di beri tanaman saja.

Sebenarnya membuat balkon anda menjadi menarik pun tidak lah susah. Ukuran pun bukan menjadi pengahalng. Berikut adalah beberap ide yang mungkin dapat anda terapkan di rumah. Sehingga balkon rumah anda terlhiat lebih menarik.

Balkon Nuansa Pantai

Bagi anda yang tertarik dengan nuasa pantai, coba berikan latai dari kayu pinus dan beri sedikit ruang untuk menaru pasir pantai. Agar semakin terasa suasana pantainya  anda dapat memberikan satu hammockkursi kayu lipat dan beberapa bantal dekorasi. Alternatif lain adalah mengganti hammock dengan kursi gantung. Dengan begitu anda dapat meikmati suasana pantai setiap saat.

Penambahan Warna Hijau

Penambahan tanaman pada balokn sudah menjadi hal yang cukup umum. Ide ini cocok  bagi mereka yang memiliki balkon terbuka. Dengan menambahkan beberapa vas bunga dan tanaman kecil di sekitar pagar balkon. Tanaman merambat menjadi salah satu pilihan yang pas untuk memberikan kesan bangunan Eropa. Agar terlihat makin menarik dan alami anda dapat memasang karpet rumput.  

Balkon Minimalis

Bagi anda senang dengan model yang simple konsep minimalis pun dapat anda terapkan. memiliki balkon tanpa banyak perabotan atau dekorasi, dan didominasi dengan warna hitam, abu-abu dan putih, membuat balkon terlihat lebih luas sekaligus elegan. Penambahan  tanaman-tanaman mini juga dapat membantu untuk mencerahkan suasana.