Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Tidak hanya sebagai tempat berisitirahat, kamar tidur merupakan area pribadi yang menjadi tempat seseorang melakukan hobi dan hal-hal kesukaan yang sifatnya sangat personal alias privat. Karena itu, kamar tidur sebaiknya dirancang senyaman mungkin untuk ditempati.

 

Tanpa disadari, sebenarnya  ada saja kesalahan dalam dekorasi kamar tidur yang kerap kita lakukan. Padahal, memilih furnitur dan dekorasi yang benar-benar pas akan membuat kamar anda terasa sangat nyaman dan menyenangkan untuk ditempati. Mungkin hal tersebut tidak akan bermasalah sekarang. Namun, hal tersebut dapat membuat anda kesal dikemudian hari. Berikut adalah beberapa kesalahan yang biasanya kita lakukan.

 

Tidak Ada Jendela

 

Kamar tidur sebaiknya harus memiliki satu buah jendela untuk sirkulasi udara. Kamar yang tidak memiliki jendela atau sirkulasi akan berdampak buruk bagi kesehatan. Tanpa jendela kondisi kamar akan menjadi lembab dan membuat kualitas udara di kamar tidak baik. Sirkulasi udara yang baik akan memberikan ruang yang terasa nyaman dan segar.


Kurangnya Pemanfaatan Ruang

 

Manfaatkanlah ruang kamar tidur Anda secara vertikal seperti menaru beberapa barang pada meja, ataus lemarin atau dibawah tempat tidur dirumah anda . Sebab menggunakan ruang yang didekorasi secara horizontal malah akan menghabiskan ruang. Kurangilah barang barang yang tidak terlalu penting dari dalam kamar. Karena hanya akan membuat kamar menjadi penuh sesak.

 

Pemilihan ukuran ranjang

 

Pilihlah ranjang yang sesuai dengan ukuran ruang kamar Anda. Jangan paksakan penggunakan ranjang besar jika kamar Anda tidak begitu luas. Hal tersebut malah akan membuat kamar anda terasa sesak. Anda juga harus mempertimbangkan bentuk dan model ranjang. Senadakan dengan konsep dekorasi kamar Anda.