Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Anda pasti menyadari baik langsung atau pun tidak bahwa ada beberapa perabot yang hanay cocok untuk digunakan pada ruangan tertentu di rumah anda. Hal tersebut sebenarnya dipengaruhi dari fungsi dan model perabotan tersebut, tidak terkecuali untuk sofa bed, jenis sofa yang dapat diubah menjadi tempat tidur.

Fungsinya sebagai tempat duduk  untuk bersantai membuat sofa bed jadi perabotan yang cocok ditaruh di setiap ruangan rumah. Akan tetapi, untuk sofa bed anda harus menyesuakinkan modelnya. Dengan tambahan adanya fungsi Kasur membuat sofa ini memiliki permasalahan jika salah di posisikan pada ruangan di rumah.

Membandingkan kondisi ruangan rumah beserta fungsinya merupakan cara paling simpel untuk mendapat model sofa bed yang ideal. Berikut adalah beberapa model sofa bed yang cocok di tempatkan pada tiap ruan yang ada pada rumah anda.

Ruang Tamu

Apabila anda menempatkan sofa bed di ruang tamu, pilihlah yang tidak terlihat terlalu santai. Sofa bed dengan sedikit lengkungan di bagian pinggir sebagai tempat mengistirahatkan tangan dapat menjadi pilihan yang ideal untuk ditaruh di ruang tamu. Dalam pemilihan bahan pelapis sofa bed, carilah bahan yang mudah dibersihkan dan terlihat glamor.

Ruang Keluarga

Terkait pemilihan sofa bed untuk ruangan yang satu ini, sebaiknya memilih jenis yang berwarna lembut yang disesuaikan dengan warna cat dinding ruanganmu. Biasanya, sofa bed di ruang keluarga diposisikan menghadapi layar televisi. Karena itulah, pilih model sofa bed dengan mekanisme bukaan lipat depan untuk acara menonton yang lebih menyenangkan dan nyaman. Mengenai warna, carilah warna abu-abu atau warna netral lainnya yang menimbulkan kesan hangat bagi keluargamu.

Sofa Bed untuk Kamar Anak

Tidak sulit untuk mencari sofa bed bagi kamar buah hati kesayangan. Jika ingin dijadikan sebagai perabot kamar, anda dapat  memilih sofa bed dengan model bukaan ke depan dan memiliki tumpuan tangan agar anak lebih nyaman. Akan tetapi, kalau mau dijadikan sebagai kasur utama sekaligus, sofa bed model sleeper dapat menjadi pilihan yang ideal. Perhatikan warna dan motif dari sofa bed agar sesuai dengan kamar anak, carilah sofa bed dengan warna-warna cerah untuk mendukung keceriaannya.