Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Ruang cuci dan setrika merupakan salah satu ruangan yang wajib dimiliki di rumah Anda . Selain mengurangi kesan berantakan dan suara bising yang dikeluarkan mesin cuci ketika beroperasi, anda perlu menyedikan di satu ruangan tersendiri untuk aktivitas mencuci agar tidak mengganggu kegiatan sehari hari anda di rmh .
Bagi anda yang bingung untuk membuat ruang menuci, dengan lebar kurang lebih 2 x 2 meter persegi, Anda bisa sudah dapat membuat ruang untuk menyulap pakaian kotor menjadi bersih kembali.

Berbentuk L

Untuk ruangan berbentuk segi panjang, ruangan berbentuk huruf L sangat cocok untuk menata perabot yang dibutuhkan. Pada sisi yang lebih pendek Anda bisa meletakkan mesin cuci dan wastafel. Wastafel berfungsi untuk menyikat pakaian dengan noda membandel sekaligus untuk mencuci tangan. Sementara di sisi lainnya dapat  diisi dengan lemari, keranjang baju kotor dan area menyetrika atau dengan kata lain untuk perabutan mencuci yang memerlukan area yg lebih luas.

Peralatan cuci setrika yang dapat dilipat

Membuat ruang yang nyaman untuk menyetrika dan melipat baju tidak lah sulit. Gunakan papan setrika dan kursi lipat yang bisa disimpan di sela-sela lemari. Anda bahkan dapat menggunakan model papan setrika lipat yang menempel pada lemari agar lebih praktis.

Lemari dan rak

Karena banyak barang yang harus ditata pada sebuah ruang laundry yang sempit. Untuk itu, anda perlu memiliki lemari berkabinet untuk menyimpan semua kebutuhan mencuci. Mulai dari deterjen, pelembut pakaian, pemutih pakaian, sikat baju, setrika, hanger, dan area sisa untuk menyimpan baju. Untuk memaksimalkan ruang, apabila dibagian atas mesin cuci terdapat ruang, gunakan rak untuk menyimpang deterjen, pelembut pakaian dan pemutih pakaian. Sehingga anda tidak perlu repot repot.

Tirai

Bagi anda yang memang tidak memiliki ruang banyak untuk menutupi peralatan mencuci anda. Gunakan tirai sebagai alternatif murah meriah pengganti pintu. Dengan begitu rumah Anda akan tetap terlihat rapi jika dilihat dari ruang keluarga.