Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Rumah yang memiliki lorong mempunyai kesan tersendiri. lorong mampu meberikan kesan bahwa rumah anda besar. Karena dengan desain yang tepat, orang akan berpikir isi rumah anda besar dan luas , sehingga anda dapat membuat lorong di dalam rumah. Namun hal ini akan dapat dicapai apabila anda benar benar memerhatikan dekorasi dalam lorong anda. Jika tidak, lorong yang polos hanya akan membuat rumah terlihat hambar dan membosankan. Hal ini tentu akan mempengaruhi pada suasana dalam rumah anda. Berikut adalah beberapa hal yang akan mempengaruhi desain dan dekorasi pada lorong rumah.

Penerangang
Penerangan pada lorong rumah sangat lah penting . Tanpa pencahayaan yang baik, lorong akan memberikan suasana yang seram, gelap dan suram. Hal ini dikarenakan lorong merupakan ruang yang tertutup sehingga butuh pencahayaan yang baik. Anda pun harus rutin melihat kondisi lampu pada lorong anda. Pastikan saat sudah terlihat redup ganti dengan bohlam yang baru.

Dinding
Dinding pada lorong juga harus anda perhatikan. Dinding yang polos akan memberikan kesan yang yang membosankan. Hal ini hanya kan membuat anda cepat bosan. Agar tidak tampak polos dan membosankan, berilah corak atau wallpaper pada dinding lorong anda. Penambahan efek visual dengan cara ini, akan membantu membuat lorong tampak lebih hidup. Jika tidak tertarik dengan wallpaper anda dapat menaru kumpulan pigura di dinding lorong ataupun pajangan kesayangan anda.

Penghias
Salah satu yang dapat menghidupkan lorong anda adalah adanya penghias ruangan. Seperti meja kecil, vas atau pun benda kesukaan anda. Menambahnkan benda benda ini akan menghidupkan lorong rumah anda. Membuat lorong menjadi tidak membosankan. Namun jangan lah anda terlalu menaru banyak barang pada lorong. Terlalu banyak barang akan membuat lorong tampak menjadi sangat sempit.

Warna
Warna pada Lorong akan mempengaruhi kondisi pencahayaan pada lorong anda. Penggunaan warna yang cerah atau netral akan membantu memantulkan cahaya sehingga lorong akan tampak lebih terang. Dengan begitu lorong akan terasa menjadi lebih cerah dan hangat. Penggunaan warna gelap kurang disarankan karena membuat lorong terkesan sempit, dingin dan suram.