Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Lukisan merupakan salah satu dekorasi cantik yang dapat mengisi kekosongan pada dinding. Terutama bagi anda pecinta lukisan. Memajang koleksi lukisan anda didinding rumah akan membuat rumah anda menjadi semakin menarik . Namun, untuk menata lukisan bukan hal yang mudah. Karena tiap lukisan memiliki ukuran yang berbeda beda & konsep yang berbeda. Sehingga anda perlu jeli dalam menatanya. Berikut adalah beberpa hal yang dapat anda di perhatikan saat menata lukisan di dinding rumah.

Pengelompokkan
Pilihlah lukisan yang selaras dengan satu sama lain dan ruangan. Terkadang, lukisan yang paling kita sukai bukan lukisan terbaik untuk digantung. sehingga pilihlah lukisan yang paling lekat dengan pribadi anda, atau lukisan yang terkesan profesional. Jangan membuat ruangan terlihat sempit karena terlalu banyak lukisan atau dekorasi.

Penataan
Penataan dekorasi berdasarkan tema ruangan akan berguna untuk menghidupkan nuansa yang ingin di munculkan dari ruangan tersebut. Begitu juga dengan lukisan, penataan yang tepat akan memberikan nuansa yang tepat. Ada du acara mudah untuk menata lukisan. Secara vertikal atau horizontal. Jika ruangan anda melebar, gunkan penataan secara horizontal. Untuk ruangan yang memiliki diding yang luasnya keatas, makan anda dapat menerapkan cara vertical.