Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Untuk menciptakan desain interior rumah yang menarik dan elegan tidak selalu dibutuhkan biaya mahal. Menerapkan prinsip desain rumah minimalis, anda dapat memanfaatkan material-material murah yang dapat disulap menjadi interior yang tampak indah. Membangun interior rumah tidak melulu menuntut biaya namun juga kreativitas. Selama anda mengetahui barang tepat dan memiliki kreativitas yang tinggi. Anda dapat membuat matrial murah menjadi indah. Berikut adalah beberapa refrensi material murah yang dapat anda gunakan untuk mendekorasi rumah anda.


Batako

Batako adalah material bahan bangunan yang terbuat dari campuran pasir, semen, dan kericak. batako memiliki bobot yang lebih ringan dan kuat seperti beton. Dibanding batu bata kemampuan meredam suara lebih baik dan tidak menyerap air sehingga mencegah kebocoran. Batako pun memiliki harga yang murah.

Pipa Tembaga

Pipa tembaga dengan warna alaminya yang tampak seperti besi tua berkarat namun mengkilap, memberikan tampilan estetika untuk interior rumah . Pipa tembaga dapat dimodifikasi menjadi kaki-kaki kursi, meja, dan rak buku. Untuk harga, pipa tembaga termasuk material yang murah. Walaupun tidak semurah pipa pvc, pipa tembanga memiliki daya tahan yang kuat.

Plywood

Plywood atau kayu lapis merupakan salah satu materlia yang memiliki harga murah. Sebutan yang lebih umumnya di Indonesia, tripleks. Dengan kreativitas kayu lapis bisa dijadikan interior rumah yang menarik, seperti kabinet gantung, anak tangga, lemari, atau pelapis dinding interior rumah.  Daya tahan dari penyusutan dan kekuatannya sehingga tidak mudah retak, sangat cocok anda gunakan untuk membuat furniture unik.