Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Bagi anda yang tinggal di rumah pasti akan terganggu dengan kehadiran tikus dalam rumah anda. Bintanag pengerat satu ini sering kali merusak ketenangan di dalam rumah dengan memakan makanan anda yang tidak di tutup oleh tudung makanan atau pun tidak dimasukan ke lemari es.

Namun tidak hanya itu saja, tikus termasuk bintanga yang berbahaya. Tidak karena keganasannya namun akibat penyakit yang ia bawa. Binatang pengerat ini tinggal dalam gorong gorong, yang dimana menjadi sumber segala penyakit. Apabila binatang ini masuk dan memakan makanan anda, maka kesehatan keluarga anda akan terancam.

Banyak produk pengusir tikus yang dapat anda gunakan. Jenisnya sangat beragam di pasaran, ada yang berbentuk bubuk hingga cairan. Namun kebanyakan, produk tersebut berbahaya bagi anda juga.  Agar anda tidak bingung dalam mencari obat pengusir tikus yang beberbahaya bagi anda, berikut adalah beberapa alternatif yang dapat anda gunakan untuk mengusir tikus.

 

Memelihara Jangkrik

Memelihara jangkrik merupakan salah satu cara alternatif untuk mengusir tikus. Tikus merupakan binatang yang takut dengan suara bising, sehingga mereka tinggal di gorong gorong. Jangkrik mampu mengeliarkan suara yang cukup nyaring dan bising, suara yang tidak disukai oleh tikus. Sehingga cara ini pun dapat anda gunakan menjadi alternatif yang alami.

Kapur Barus

Akibat terbiasa tinggal dalam gorong gorong, tikus tidak tahan dengan bau bauan yang harum. Penggunaan kapur barus pun dapat menjadi salah satu pulihan anda. Cukup dengan menaru di tempat persembunyian binatang pengerat ini, dan di jalur yang biasa iya lalui. Walupun mudah namun anda harus melakukannya berkala, agar mendapatkan hasil yang baik.

 

Memelihara Kucing

Cara ini akan sangat cocok bagi anda pecinta hewan berbulu satu ini. Kucing merupakan salah satu bintang predator bagi tikus. Dengan memelihar kucing akan membantu anda untuk mengusir hama tikus dalam rumah anda . Salah satu keunggulannya adalah bintang ini pun mampu mencerahkan suasana di rumah anda juga.




Daun Mint

Salah satu cara alami untuk mengusir tikut adalah dengan menggunakan daun mint. Memiliki bau yang kuat, daun mint mampu membuat tikus pergi dari tempat persembunyiannya. Daun ini pun tidak hanya dapat di gunakan sebagai pengusir, namun dapat di gunakan juga sebagai bahan penyedap makanan.