Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Sprei merupakan kain yang berfungi untuk membuat Kasur anda terlindungi dari debu dan kotoran. Sebagai pelindung, sprei haru secara rutin diganti dengan yang baru. Apabila jarang diganti, kotoran akan meumpuk danakan berbahaya bagi kesehatan anda dak keluarga. Fungsinya sebagain bagian depan pelindung kasur membuat sprei menjadi tempat bercampurnya debu, keringat dan kotoran kotoran lainnya.

Maka pengantian sprei secara berkala sangat penting bagi kesehatan. Berikut adalah beberapa hal yang terjadi jika anda jarang mengganti sprei pada Kasur di rumah anda .

  1. Lembab


Kasur yang lembab sangat tidak baik untuk kesehatan anda. Hal ini akibat dari jarang di gantainya sprei kasur anda. Tanpa anda sadari keringat anda akan menumpuk pada kasur anda setiap tidur. Semakin lama, jika tidak diganti kasur anda akan menjadi lembab dan penuh dengan bakteri yang tidak baik untuk kesehatan anda.


  1. Sarang Kutu


Sprei yang jarang diganti akan membuat Kasur anda lembab. Yang dimana menjadi tempat bagi kutu kasur tinggal. Hal ini akan sangat tidak baik bagi anda. Akibat dari kutu kasur adalah anda akan mersa gatal pada bagian tubuh yang dihingapi. Bekas gigitan dari kutupun akan meninggalkan bekas berbentuk ruam hitam


  1. Membuat jerawat


Tidak hanya akibat debu dan minyak berlebih pada wajah, namun sprei yang jarang diganti akan membuat anda berjerawat juga. Akibat kotoran yang telah menumpuk di sprei, ketika tidur kotoran tersebut akan menempel pada wajah anda saat bersentuhan dengan sprei. Sehingga akan mengakibatkan jerawat pada wajah anda.


  1. Kambuhnya asma atau alergi


Bagi anda yang mengidap asma dan alergi debu, rajin rajin lah mengganti sprei rumah anda . Sprei yang jarang menghasilkan debu yang menumpuk namun asat dengan mata. Sehingga bagi anda pengidap asma, ketika tidur akan membuat asma anda kambuh. Sedangkan bagi anda yang mengidap alergi debu, hal ini dapat membuat anda menjadi sesak nafas atau mengalami bentol bentol dan rasa gata di sekujur tubuh.