Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Rumah merupakan tempat pelarian terbaik dari rutinitas sehari hari. Bersantai dan istriahat, merupaka salah satu fungsi dari rumah. Terlebih dengan suasana rumah yang nyaman dan homey, akan membuat anda semakin betah berlama lama di rumah. Anda pun dapat beristirahat dengan nyaman juga.

Terlepas dari ukuran rumah yang dimiliki, untuk membuat rumah mejadi nyaman anda perlu memahami dekorasi dan desain yang tepat untuk anda. Rumah yang nyaman tidak hanya menggambarkan karakter kita, namun mampu memberikan kesan lapang dan tenang untuk kita beristirahat. Dengan desain dan tips yang tepat, rumah sederhana juga bisa punya nuansa dan nilai lebih yang tepat bagi penghuninya.

Berikut adalah beberapa tips agar desain rumah anda terlihat nyaman, tanpa terbatas dengan ukuran rumah anda.

Bebas tumpukan barang

Hindara menari barang pada perabotan rumah anda. Apabila memiliki tumpukan kerta bekas atau pun buku. Buanglah jika tidak digunakan atau terulah pada sebuah kabinet tertentu. Desain rumah yang bebas dari tumpukan barang, akan membuat rumah anda terlihat semakin luas  dan nyaman. Oleh karena itu, bersihkan seluruh permukaan perabot maupun lantai dari pernak-pernik yang terlalu padat.

Utamakan kualitas

Dalam pemilihan perabotan di rumah, utamakan lah kualitas ketimbang kuantitas perabotan anda. Tujuannya, dengan kualitas perabot yang baik umur dari perbotan tersebut akan bertahan lama. Tidak hanya itu, dengan kualitas yang baik unsur estetika dari perabotan tersebut pun juga baik. Sehingga rumah anda akan terlihat lebih mewah.

Warna dasar netral yang adem

Untuk pemilik rumah sederhana , sangat dianjurkan untuk memilih tema interior minimalis yang hangat dan juga minim perawatan. Salah satu unsur dalam tema mini malis adalah pemilihan warna dasar yang netral. Pilih warna netral yang kalem, seperti putih, krim, abu-abu. Warna dasar netral membantu menghadirkan ketenangan yang tidak membosankan di dalam rumah anda.


Pilih Penerangan Ruangan Yang Tepat

Penerangan yang tepat akan membuat  ruangan terkesan lebih luas dan cerah, baik dari instalasi lampu atau posisi jendela rumah sederhana. Dengan penataan yang baik akan membuat suasana rumah menjadi lebih hangat dan nyaman.

Jangan Lupa Cari Storage Yang Bisa Diandalkan

Tempat penyimpanan yang memadai selalu harus ada di rumah anda. Untuk menjaga kerapian di rumah anda, kabinet sangat diperlukan. Saat ini kabinet penyimpana banyak ragamnya di pasaran. Sehingga anda dapat menyesuaikan dengan teman yang anda gunakan di rumah anda.

Patanan yang rapi

Penataan yang teratur antara satu furniture dengan yang lainnya akan menjaga rumah anda terlihat cantik dan menarik . Rumah harus selalu dibersihkan secara rutin, jadi sisihkan sedikit waktu untuk mempertahankan keindahan rumah anda. Dengan menciptakan kebiasaan penataan yang rapi termasuk dalam pencahayaan lampu, rumah anda akan terlihat tetap menarik.