Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Kursi kantor merupakan salah satu instrumen penting di ruangan kantor.  Faktor kenyamanan di ruang kerja menjadi sangat penting karena dapat menciptakan suasana kerja yang nyaman dan kondusif. Kursi ini sangat cocok digunakan oleh anda yang senang bekerja dirumah .


Pemilihan kursi pada kantor menjadi salah satu faktor penting dalam mendesain sebuah ruang kerja anda di rumah. Pemilihan kursi kantorpun tidak bisa sembarangan, kursi kantor yang baik bisa mencegah nyeri punggung. Berikut adalah beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika memilih kursi kantor.

ketinggian kursi kantor

Tinggi rendah kursi kantor yang hendak digunakan merupakan faktor penting untuk kenyamanan dan kesehatan. Tinggi rendah kursi kantor harus bisa diatur dan disesuaikan sehingga telapak kaki anda dapat menapak dengan nyaman di lantai. Posisi ini membuat anda dapat duduk dengan nyaman. Apalagi terlalu lama duduk dengan kaki menggantung akan mempengaruhi seluruh postur tubuh.

memiliki sandaran lengan

memilih desain kursi kantor yang memiliki sandaran lengan akan sangat membantu anda. Pada saat bekerja di depan komputer maupun laptop, umumnya sisi badan yang seringkali bergerak yakni tangan. Kursi kantor berlengan dapat dijadikan sebagai sandaran tangan pada saat tangan merasa pegal maupun lelah.

sandaran badan sesuai bentuk tulang punggung

Sandaran badan di kursi kantor juga sangat penting untuk menjadi acuan. Sandaran badan dengan daya pegas merupakan pilihan terbaik sehingga dapat menyesuaikan dengan postur badan serta berat badan. Dengan ini anda dapat menopang dan menempatkan posisi punggung senyaman mungkin. Pilihlah sandaran kursi kantor yang dapat mengikuti bentuk alami tulang punggung.

posisi dudukan dan bantalan kursi kantor

Sebisa mungkin bagian panggul pada saat duduk berada tepat pada dudukan sesuai dengan lekukan tubuh anda. Jika anda ingin bekerja secara dalam waktu lama, ada baiknya kamu memilih kursi kantor yang punya bantalan empuk. Bantalan kursi kantor yang nyaman bergantung oleh bahan busa dan bahan pembungkusnya.