Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

    Salah satu hal yang menjadi perbincangan kita ketika membeli rumah adalah desain perabotan rumah. Furniture di dalam sebuah rumah ikut menentukan dan membantu seberapa cantik rumah. Tapi ada satu hal yang anda alami berkaitan soal furniture yaitu, apakah harus menggunakan furniture yang sudah jadi atau membuat sendiri / custom furniture ? Sebelum memutuskan, kenali dulu untung-rugi membeli furniture jadi dengan membuat custom furniture berikut ini:
beli jadi

Furniture beli jadi sendiri sejatinya berarti langsung membeli atau mencari furniture yang dibutuhkan di toko-toko furniture. Dan jika sobat memang lebih suka dengan membeli  yang sudah jadi, sebenarnya tidak masalah Mengapa? Sebab, furniture yang sudah jadi tersebut bisa langsung dipakai, kemudian biasanya harganya jauh lebih murah dibandingkan custom.

Tapi bukan berarti membeli  sudah jadi dan siap pakai ini tidak memiliki kelemahan. Faktor kelemahannya juga wajib diperhatikan adalah :
Konsumen tidak tahu dengan jelas material apa yang digunakan oleh produsen.

Ukuran furniture belum tentu sesuai dengan ukuran ruangan yang ada di dalam rumah.

Meskipun model dan bentuk furniture yang sudah jadi tersebut ada banyak dan beragam, belum tentu juga bisa sesuai dengan konsep atau gaya interior yang diaplikasikan.
custom

Jika ingin menggunakan furniture yang custom atau dibuat khusus untuk dekorasi rumah tinggal milik anda ada banyak sekali keuntungan yang bisa diperoleh yaitu :

Ukuran furniture dapat disesuaikan dengan besar luasan ruangan.
Bahan material yang akan digunakan juga bisa memilih sendiri bersama sang desainer demi mendapatkan kualitas  yang baik dan tahan lama.
Desain model hingga pemilihan warna bisa anda kreasikan sesuai dengan konsep interior dan selera.
Namun furniture yang didesain sendiri juga punya beberapa
 
kekurangan, diantaranya adalah :

Waktu pengerjaan lebih lama
Harga cendeung lebih mahal
Hasilnya tidak akan serapi buatan pabrik