Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Jika kita membicarakan era saat ini dapat kita gambarkan dalam sebuah kata yaitu “Cepat”. Berkembangnya teknologi membuat perkembangan kehidupan kita menjadi semakin dinamis. Tidak perlu bersusah - susah, saat ini untuk berhubungan dengan teman yang berjauhan dengan kita sangatlah mudah. Ingin berpergian dengan cepat keluar kota atau negeri tersedia pewasat. Bahkan untuk mencari informasi atau mengerjakan pekerjaan kantor, saat ini dapat memalui smartphone anda.

Namun, dari semua perkembangan itu membuat hidup anda menjadi tidak tenang. Tanpa anda sadari, derasnya informasi yang anda dapat membuat hidup terasa gaduh. Seakan – akan tidak ada tempat untuk anda bertenang diri. Bahkan terkadang rumah anda pun terasa tidak bisa melindungi dari kegaduhan era digital. Walaupun begitu, bukan berarti anda tidak bisa membuat rumah menjadi sebuah spot yang nyaman .

Mengkutip dari tulisan Qaris Tajudin dalam majalah Home Living, di era digital sekarang ini, rumah yang kita butuhkan adalah rumah yang dapat “membentengi” diri kita dari derasnya arus informasi. Rumah yang dapat memberikan ketenangan menjadi sebuah pilihan kenyamanan.
 
Dengan dapat meredupkan elemen – elemen yang membuat sebuah kebisingan.
 
Namun tidak menghilangkan kedinamisan arus informasi.
Meciptakan suasana rumah yang tenang dan nyaman tidak lah susah. Coba lah anda kurangi ornament – ornament yang ada pada tembok anda dan cat lah dinding anda dengan warna yang tidak mencolok. Berikan sebuah ruang kosong dalam ruangan anda dengan mengubah konsep furniture anda.