Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Lahan terbatas tidak akan menghalingi anda untuk membuat rumah menjadi semakin menarik . Caranya adalah dengan menggabungkan beberapa ruangan menjadi satu.


Mengatur area di dalam rumah yang berdiri di atas lahan terbatas memang tidaklah mudah . salah satu cara yang dapat dilakukan para pemilik rumah adalah menggabungkan dua atau tiga jenis ruangan menjadi ke dalam satu area. Hal tersebut dilakukan untuk menghemat dan mengurangi berkurangnya lahan dan membuat kesan rumah menjadi lebih luas.


Berikut adalah beberapa alterniatif agar dapat membuat ruangan yang digabungkan menjadi menarik.


Bedakan model lantai antar ruangan

Membedakan bahan dan model lantai antar ruangan bukan lah hal yang salah ketika mengabungkan ruangan menjadi satu. Selain memberikan tanda sebagai pembeda ruang, membedakan model lantai juga memberi kesan artistik tersendiri.


Variasikan karpet antar ruangan

Berikan karpet dengan warna dan corak yang berbeda. Untuk di ruang keluarga gunakan karpet permadani yang tebal dengan warna tenang, untuk ruang makan karpet dengan corak yang cerah nah sedangkan untuk area dapur anda bisa dekorasi dengan karpet tipis polos.


Jadikan Satu Tema
Apabila anda kurang tertarik dengan corak yang berbeda, buatlah ruangan yang anda gabungkan menjadi satu tema. Selain memberikan kesan luas, dengan membuat satu tem

a menciptakan kesan elegan dan artistik pada ruangan anda.
Jangalah takut untuk berkreasi dengan ruang rumah anda. Buat rumah anda menjadi menarik dan nyaman untuk berkumpul.
Selamat mencoba.