Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Selain nyaman, rumah yang unik dapat membuat anda semakin betah dan tak ingin pergi kemana-mana. Membuat rumah yang unik juga tak selalu berarti beli properti mahal dan eksklusif. Anda dapat mencoba bereksplorasi sendiri agar rumahmu terlihat berbeda.
agar perjuangan untuk membuat rumah yang nyentrik jadi lebih lengkap, anda bisa mencoba membuat dekorasi anak tangga yang lain dari biasanya. Berikut ini adalah beberapa tipsnya.

1. ingin suasana rumah yang meriah Cat anak tangga dengan paduan warna yang berbeda.

Tidak sedikit orang yang membuat anak tangga dari semen dan pasir saja. Nah, agar rumah anda terlihat berbeda dari biasanya, catlah permukaan anak tangga dengan berbagai paduan warna. Dalam satu permukaan bisa dicat dengan dua atau tiga warna saja.. Hal ini justru membuat rumah terlihat lebih artistik dan meriah.

2. Warnai anak tangga rumah layaknya hardcover buku favoritmu

Apakah anda pecinta buku? jika iya, cobalah ide dekorasi anak tangga yang satu ini. Pilih beberapa buku kesukaanmu sebagai model desain. Lalu warnai bagian vertikal anak tangga seperti punggung buku. Pastikan anda memilih  warna-warna yang beragam agar tidak terlihat monotone.

3. Lapisi anak tangga dengan karpet mini warna-warni

Siapa bilang hanya putri raja atau artis dunia saja yang boleh berjalan di atas karpet? Anda juga bisa. Pasang karpet mini berpola unik. Lalu tata secara berjajar sampai tangga bawah. Tapi jangan sampai lapisan tangga tertutup semua. Dengan cara seperti ini, rumah bisa terlihat lebih ceria. Anda juga bisa bergaya layaknya artis papan atas.
Mempunyai rumah yang indah dan unik adalah idaman semua orang. Nah, agar anak tangga di rumah terlihat lebih cerah dan berbeda, trik - trik ini dapat anda lakukan sendiri di rumah.

Selamat mencoba