Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Kalau sudah punya rumah , kebayang dong kamu akan mengisinya dengan perabot apa saja. Biasanya kamu akan berpikir harus ada perabotan ini kan: meja, kursi, dan lemari.

Nah, di antara berbagai perlengkapan yang seperti itu, tahu gak, ada lima jenis barang yang wajib kamu punya. Nah, apa aja sih?

 Kasur yang Nyaman

Kasur yang nyaman kamu butuhkan untuk melepas lelah. Dengan kasur yang nyaman, kamu juga bisa tidur nyenyak, sehingga ketika bangun siap beraktivitas kembali. So, jangan lupakan yang satu ini ya!

Seprai

Selain kasur, kamu juga perlu memiliki beberapa seprai. Hal ini kadang luput dari perhatian. Coba hitung, ada berapa lembar seprai yang kamu punya?

Jika hanya punya dua atau tiga, kamu perlu tambah beberapa lembar lagi. Hal ini penting agar kamu bisa selalu mengganti seprai dua kali dalam seminggu.

Peralatan Masak

Peralatan dapur sangat penting, bahkan kalau kamu ga hobi masak sekalipun. Paling tidak, kamu punya alat merebus air seperti panci dan ketel, sehingga ketika tiba-tiba ingin menyeduh kopi atau teh, ga perlu lagi keluar rumah, kan?

Buat kamu yang hobi masak, peralatan dapur harus lebih lengkap dari sekadar panci dan ketel. Simpanlah masing-masing peralatan tersebut di tempat yang bersih. Akan jauh lebih baik jika kamu membeli peralatan dapur berkualitas yang tahan lama.

Pisau

Kamu tentunya akan membutuhkan pisau karena alat ini memiliki berbagai kegunaan. Ada banyak jenis pisau. Untuk memotong buah, roti, atau mungkin juga pisau khas koki. Semua ada fungsinya masing-masing. Nah, kamu hanya perlu memiliki pisau sesuai kebutuhan saja.

Penyedot Debu

Rumah yang tidak bersih akan menjadi sarang debu. Karena itu, kamu kayaknya perlu deh punya penyedot debu. Alat ini akan sangat berguna untuk membersihkan sudut-sudut dan bagian-bagian yang tak terjangkau oleh sapu dan kemoceng.