Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Siapa sih yang tak ingin rumahnya rapi dan tertata? Ada berbagai cara orang merapikan benda-benda sekitar rumah, semisal dengan menambah perabot lemari atau rak. Tapi, sebenarnya ada nih cara merapikan rumah yang lebih efisien.

Pertama, Food Storage

Segala bumbu dapur dan sayuran bisa diletakkan di dalam food storage dan masukkan dalam kulkas. Adanya food storage ini membuat kulkas tidak berbau yang bersumber dari bumbu-bumbu dapur tersebut.

Pastikan tempat penyimpanannya berwarna bening agar kamu bisa mengecek kualitas sayuran dan bumbu tersebut. Sekaligus pilihlah yang bahannya aman untuk makanan atau bumbu yang disimpan.

Kedua, Make Up Organizer

Buat cewek yang hobi berdandan, pasti banyak aksesori dan peralatan make up yang berserakan di meja rias. Agar mudah mengatur alat rias dan produk kecantikan, sebaiknya gunakan make up organizer bentuknya berupa rak mini peralatan rias.

Ketiga, Rak Panci

Biasanya penataan peralatan rumah yang paling ribet itu pasti di bagian dapur. Apalagi perkakas dapur begitu banyak dengan bentuk beragam  mulai dari yang kecil, sedang, hingga besar.

Khusus alat masak panci dan kuali, selain digantung bisa juga loh menggunakan rak khusus. Mudah ditata, kamu tidak akan repot saat mencari panci dan menggunakannya.

Keempat, Perangkat Pisau Dapur

Adanya set pisau dapur penyelamat dari segala kekacauan yang ada di dapur. Menggunakan satu set pisau dapur akan menjamin peralatan tajam ini tidak akan tercecer ke mana-mana. Sekaligus mengurangi penggunaan laci lemari.