Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Sebuah taman di bawah tanah? Bagaimana bisa? Tanaman membutuhkan matahari, jadi tampaknya mustahil bukan jika di bawah tanah?

Simpan dulu berbagai bantahan Anda. Pasalnya, tidak akan lama lagi, Kota New York akan memiliki properti taman yang terletak di bawah tanah.

Sebuah prototipe taman tersebut telah dibangun dan dirancang oleh ilmuwan yang awalnya tertantang untuk membangun sebuah taman di bawah tanah.

Dan Barasch dan James Ramsey mengakui, bahwa ide tersebut hanya bermula dari keisengan saja. Namun, mereka merasa bahwa ide tersebut sebuah tantangan bagi mereka, sehingga mulailah mereka melakukan proyek tersebut di awal tahun 2008.

Taman tersebut tidak hanya sekadar sebagai tempat rekreasi saja. Tetapi, para pengunjung pun nantinya akan mendapatkan berbagai edukasi mengenai tanaman serta berbagai ilmu yang terkait dengan tanaman.

Selain itu, rencananya, taman tersebut akan berfungsi juga sebagai tempat uji laboratorium mengenai berbagai ilmu tanaman lainnya. Jika taman tersebut sudah berhasil dibangun, akan menjadi taman percontohan di berbagai kota lainnya, khususnya di wilayah Amerika Serikat.