Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Rumah terbuka ini tampak seperti rumah biasa pada umumnya. Pada bagian sisi bangunan, terdapat dua kamar tidur beserta satu kamar mandi sederhana. Di sisi lain, terdapat ruangan yang cukup terbuka dan luas, khusus yang difungsikan sebagai ruang tamu, dapur serta ruang keluarga.

Namun, siapa sangka rumah ini sangat hemat energi karena memanfaatkan pencahayaan secara maksimal baik siang hari maupun malam hari, yang bersumber pada sinar matahari dan rembulan.

Masing-masing ruangan menggunakan pintu  fiberglass demi mendapatkan cahaya dari luar ruangan.

Selain itu, penggunaan kayu lapis panel digunakan di seluruh bangunan agar mendapatkan pencahayaan yang maksimal dari luar lingkungan sekitar sehingga sang arsitek pun menganggap bahwa rumah ini tampak seperti rumah perkemahan modern dan nyaman.

Berbagai bahan yang dipilih untuk membalut seluruh rumah ini menggunakan bahan yang sangat ramah lingkungan sehingga rumah ini dapat memberikan dampak yang baik bagi penghuni beserta alam di sekitarnya.

Uniknya, rumah tersebut dapat disewakan ketika pemilik rumah sedang tidak mengisi rumah tersebut dalam waktu lama.

Selain indah dan hemat energi, rumah tersebut dapat menjadi sumber alternatif penghasilan pemilik rumah tersebut. Sangat menarik bukan Sahabat Properti?