Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Berbagai ruangan dalam perkantoran dengan sengaja dibangun agar mempermudah aktivitas para karyawannya.

Namun, tahukah Anda terdapat beberapa ruang kantor yang dinilai penting untuk meningkatkan produktivitas pekerjaaan para karyawan?

Berikut adalah beberapa ruangan dalam perkantoran yang dapat tersebut;

Ruang Video Game
Mungkin terdengar meragukan, namun faktanya dengan melengkapi ruangan video game, kreativitas para karyawan dapat meningkat. Selain itu, dengan bermain video game di sela-sela waktu istirahat dapat mereduksi berbagai beban pikiran sehingga dapat meningkatkan produktivitas karyawan;

Ruang Koleksi Buku Untuk Membaca
Terdapat dua manfaat utama dengan adanya ruangan membaca. Pertama, tempat tersebut bermanfaat menjadi tempat menenangkan pikiran. Kedua, dengan membaca buku, para karyawan dapat mendapatkan sesuatu yang baru sehingga dapat mempengaruhi produktivitas pekerjaannya;

Ruang Relaksasi
Terkadang, kita membutuhkan suasana rileks dalam diri kita dan mencoba untuk menjernihkan pikiran agar dapat berkonsentrasi lebih fokus pada pekerjaan. Ruang khusus relaksasi tentunya bermanfaat bagi karyawan. Pastikan ruangan didesain secara nyaman dan memiliki udara yang segar agar dapat mempermudah proses relaksasi.

Coffee Shop

Salah satu bagian terpenting dalam berinteraksi dengan teman ataupun kolega Anda adalah secangkir kopi. Selain bermanfaat bagi tubuh, kopi dipercaya dapat mencairkan suasana dalam situasi apapun sehingga dapat membantu proses pekerjaan Anda dengan kolega maupun klien karyawan.