Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Memiliki sebuah apartemen studio dengan ruang yang terbatas bukanlah halangan kita untuk menjadikan tempat tersebut nyaman, bagaikan rumah .

Namun, kenyamanan tersebut dapat dicapai apabila mendekorasinya dengan tepat.

Untuk itu, berikut adalah beberapa tips yang harus Anda hindari dalam mendekorasi ruangan apartemen tipe studio;

Memfungsikan Satu Ruangan Secara Utuh

Umumnya, ketika Anda memiliki sebuah apartemen studio, pasti akan mendekorasikannya sebagai satu ruangan utuh, yang terdiri dari beberapa zona tertentu. Hal tersebut tentunya hampir tepat, namun harus dipadukan dengan berbagai furnitur yang memiliki multifungsi.

Salah satunya seperti meja makan yang berfungsi sebagai meja belajar, atau sofa yang dapat diubah menjadi sebuah kasur tambahan.

Pastikan, Anda memberikan beberapa zona tersebut yang dilengkapi dengan berbagai furnitur multifungsi. Bukan menggunakan furnitur yang memiliki satu fungsi dalam satu ruangan keseluruhan

Menggunakan Tirai Terlalu Pendek

Tahukah Anda bahwa tirai dapat mengubah penampilan ruangan kecil? Pastikan Anda memasang tirai pada jendela tepat pada tinggi keseluruhan tembok. Hal tersebut akan menjadikan ruangan nampak luas dan tidak akan mengurangi keindahan dekorasi ruangan Anda; dan,

Menggunakan Furnitur Terlalu Besar atau Kecil

Bagian yang paling penting adalah ketepatan pada pemilihan ukuran furnitur. Terkadang, kita memilih sebuah furnitur yang terlalu besar ataupun kecil. Pastikan Anda jeli dan pintar dalam memilih ukuran tersebut, dan pastikan Anda meletakkannya tidak dalam posisi berkerumun.