Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Saat ini, bekerja dari ruang kerja di rumah merupakan sebuah situasi yang diimpikan oleh setiap orang. Dengan bekerja di rumah, Anda tidak harus khawatir tentang kondisi lalu lintas untuk mencapai kantor tepat waktu.

Selain itu, fleksibilitas waktu pun menjadi lebih terbuka. Nah, untuk yang berniat memiliki kantor sendiri di rumah tentu saja artikel ini akan sangat membantu.

Berikut adalah sejumlah cara yang bisa dilakukan untuk mengubah ruangan yang ada di rumah menjadi sebuah ruang kerja di rumah yang sempurna .

Pilih sudut favorit
Cobalah untuk menentukan sudut favorit yang ada di rumah , untuk dijadikan sebagai ruang kerja. Hal ini menjadi penting, agar tidak ada gangguan saat tengah berkonsentrasi dengan pekerjaan.

Pilih lampu favorit
Pemilihan jenis penerangan atau cahaya ruangan yang tepat, secara tidak langsung dapat meningkatkan kreativitas. Jika Anda suka hal-hal modern, pilihlah jenis lampu yang funky atau memilih sudut yang banyak terkena sinar matahari.

Pilih warna favorit
Untuk menghindari terjadinya gangguan psikologi saat berada di ruang kerja, pastikan bahwa Anda dikelilingi oleh warna ruangan yang menginspirasi untuk bekerja.

Berikan sentuhan pribadi
Hiasi ruang kerja dengan foto-foto keluarga dan teman-teman. Jika Anda merupakan seseorang yang menyukai tanaman hijau, siapkan beberapa tanaman seperti bonsai untuk menambahkan sentuhan hangat pada ruang kerja.

Buatlah senyaman mungkin
Saat bekerja di rumah, Anda tentunya tidak perlu khawatir tentang tatapan canggung jika mengangkat kaki diatas kursi saat bekerja. Tambahkan karpet yang nyaman atau beberapa bantal kecil agar tempat duduk menjadi lebih nyaman.