Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Saat ini, menata apartemen sebagai pilihan hunian tempat tinggal  bagi sebagian orang kian menjadi tren di Jakarta. Sebut saja Apartemen Casagrande Residence yang menjadi incaran di daerah kasablanka karena menjual apartemen dengan harga yang terjangkau.

Sedangkan apartemen dengan tipe studio adalah salah satu jenis apartemen yang dijual dengan harga yang terbilang murah sehingga banyak diminati oleh banyak orang.

Apartemen jenis ini biasanya berukuruan 18 sampai 35 meter persegi yang secara umum diperuntukan bagi seseorang atau pasangan yang belum memiliki anak.

Memiliki apartemen dengan ukuran seperti ini tentulah akan menyulitkan Anda dalam hal memilih dan meletakan barang-barang yang akan digunakan.

Namun dengan beberapa tips berikut ini akan mempermudah Anda dalam mempercantik tampilan dan menata apartemen Anda.

Pertama, cermin adalah barang yang penting dan utama dalam apartemen.
 
Seperti yang Anda ketahui bahwa cermin dapat memberikan efek luas pada sebuah ruangan. Untuk bagian kamar, Anda bisa menggunakan lemari yang memiliki cermin pada bagian pintu agar lebih menghemat ruang.

Kedua, gunakanlah furniture dengan ukuran yang minimalis dan simple agar komposisi ruang apartemen Anda tetap terlihat seimbang. Misalnya, Anda bisa menggunakan kulkas 1 pintu atau kursi makan tanpa sandaran.

Dan juga Anda bisa memilih furniture yang memiliki fungsi ganda untuk menghemat ruang pada apartemen Anda seperti kursi yang bisa dijadikan sebagai tempat penyimpanan barang juga.

Ketiga, manfaatkanlah ruang kosong yang tersedia. Dinding salah satu ruang yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik ruangan seperti menggunakan bingkai yang manis untuk foto ataupun menggunakan rak yang dapat menempel pada dinding sebagai tempat meletakan buku, pajangan dan lainnya.

Dengan pemilihan barang-barang yang tepat akan membuat apartemen yang Anda tinggali terlihat lebih luas dan nyaman. Selain itu, Anda pun jadi lebih kreatif dalam menciptakan dan mengatur dekorasi sesuai dengan keinginan Anda.