Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Investasi properti  khususnya apartemen tentu saja masih mendapat minat masyarakat. Cara mudah untuk meraup untung dari investasi apartemen adalah dengan sewa menyewa apartemen.

Bisnis ini memiliki keuntungan yang cukup potensial dimana nilai sewa apartemen biasanya tiga kali lipat dari nilai sewa rumah dan ruko yang hanya tiga sampai empat persen saja per tahun.

Agar bisnis sewa menyewa apartemen Anda tetap berjalan sesuai dengan yang diharapkan ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu target pasar yang dituju.

Para penyewa apartemen umumnya merupakan orang-orang yang aktif, mobile, dan simple yang membutuhkan fasilitas lengkap dan tidak ingin repot mengurus hal-hal yang terkait dengan rumah misalnya mengurus taman, mengurus saluran air dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan penyewa apartemen, promosikan apartemen Anda melalui mulut ke mulut ataupun yang lebih mudahnya dengan beriklan di situs online.


Selain itu, Anda harus menuliskan secara rinci kelebihan-kelebihan yang dimiliki apartemen Anda sebagai daya tarik seperti fasilitas yang dimiliki, luas bangunan, jumlah kamar, jarak tempuh akses jalan terdekat, pusat komersial terdekat seperti pusat perbelanjaan atau perkantoran.

Tidak hanya itu saja, Anda pun harus melakukan perawatan apartemen tersebut dengan menjaga kebersihan apartemen dan juga membuat interior ruangan yang simple namun fungsional.

Biasanya harga sewa apartemen berkisar 8% – 15% dari harga apartemen.

Tetapkan harga sewa yang bersaing dengan harga apartemen lainnya di lingkungan tersebut dan sesuaikan juga dengan harga cicilan jika membeli secara KPR.

Pada dasarnya berinvestasi properti khususnya apartemen dapat memberi keuntungan.

Pilihlah apartemen yang memiliki daya jual tinggi dengan melihat lokasi, keamanan, harga, fasilitas dan privasi.