Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Anak-anak adalah masa yang menyenangkan. Pada usia ini kamar anak akan jarang diurusnya dikarenakan anak Anda senang bahkan terlalu sering bermain ke luar rumah .

Atau bahkan ia juga jadi jarang tidur di kamarnya sendiri, dan maunya tidur di kamar Anda. Ini tentu menjadi masalah.

Apa penyebabnya? Bisa jadi karena ia bosan dengan kamarnya sendiri. Untuk mengakali ini, Anda tidak perlu terlalu khawatir harus merombak keseluruhan kamar anak. Renovasi kecil bahkan dapat dilakukan tanpa pengecatan ulang.

Dengan sedikit teknik sederhana, Anda dapat mendekorasi kamar anak Anda tanpa mengecat. Berikut caranya.

1. Tentukan tema dekorasi yang akan Anda terapkan pada kamar si kecil. Bisa berdasarkan hobinya ataupun ketertarikannya, misalnya ia suka pada tokoh jagoan Spiderman, Unyil, Superman, Doraemon, dan lain-lain.

2. Siapkan stiker dinding yang besar-besar bergambar tokoh-tokoh kartun kesayangan anak Anda.


3. Gantungkan wallpaper sebagai pembatas ruang. Ini akan membuat semacam sekat ruang yang mudah untuk dibongkar pasang.

4. Tempelkan stiker pada dinding. Stiker dinding yang digunakan sebaiknya terbuat dari bahan vinyl yang sangat lengket terhadap dinding. Selain itu bahan ini dijamin 100% mudah dipindahkan tanpa meninggalkan sisa-sisa potongan di dinding, sehingga Anda dapat dengan mudah mengubah tampilan interior kamar si kecil.

5. Wall sticker ada yang berukuran besar dan kecil. Tempelkan stiker berukuran kecil pada perabotan anak seperti lampu gantung, tempat tidur, meja belajar, dan sebagainya. Aksesoris kecil ini akan membuat kamar anak Anda terasa lebih nyaman. Jika si kecil menyukai kereta api, buatkanlah semacam rak besar yang dipasang rapat pada dinding kamar. Rak ini kemudian ditempeli stiker-stiker yang berhubungan dengan kereta api.