Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Penataan kamar tidur mencerminkan pribadi pemiliknya. Untuk itu tatalah secantik yang Anda inginkan. Salah satu caranya dengan dekorasi headboard.

Aarea dinding belakang headboard. ini bisa menjadi point of interest yang unik untuk diolah. Tak perlu mewah, cukup mengandalkan sedikit kreativitas, kamar tidur rumah Anda pun terasa lebih nyaman.

Saat tidur, area ini memang tidak terlihat karena posisinya membelakangi tempat tidur. Namun saat hendak tidur, area inilah yang paling terlihat.

Jika ditata dengan baik, area belakang headboard ini akan mempengaruhi mood Anda saat tidur.

Warna merupakan pembeda yang paling mudah diberikan untuk dekorasi headboard. Pilih warna lembut dengan intensitas yang lebih tinggi dibanding sekitarnya. Corak floral dapat memberikan kesan alami di kamar tidur Anda.

Namun sebaiknya jangan menaruh lebih dari satu warna dan corak yang berbeda dalam satu bidang dinding di belakang area headboard, karena membuat kamar tidur menjadi tidak nyaman lagi.

Agar semakin menarik, letakan panel atau padded wall di seluruh dinding belakang headboard atau sebagian dan hanya membingkai tempat tidur. Pastikan padded wall atau panel terpasang dengan baik.

Beri pencahayaan indirect lighting di belakang panel atau padded wall untuk mendapatkan ambiance yang berbeda.

Anda pun dapat meletakkan lukisan atau frame foto di belakang headboard. Beri direct lighting untuk mengekspos keindahannya. Ukuran terbaik untuk lukisan atau frame foto, tidak melebihi lebar tempat tidur dan dengan ketinggian sejajar jarak pandang manusia.

Untuk Kamar bergaya klasik, pemberian tirai semakin menambah kesan elegan dan mewah. Di kamar tidur mungil dapat dipasang cermin di seluruh dinding belakang headboard untuk memberi kesan luas.