Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Melihat rumah rumah di tv yang memiliki kolam ikan membuat terkesan lebih megah. Namun tidak hanya itu saja, memiliki kolam ikan membuat rumah terkesan lebiih sejuk. Bagi anda yang masih tinggal sendiri memiliki ikan sebagai peliharaan juga membuat anda tidak menjadi kesepian.
Namun ada beberapa hal yang harus ada perhatikan terlebih dahulu sebelum membangun kolam ikan anda sendiri. Berikut adalah hal hal yang perlu anda perhatikan.

- Sebelum membuat sebuah kolam ikan, anda perlu menentukan desain seperti apa yang akan kalian aplikasikan sehingga akan tercipta bentuk yang sesuai dengan keinginan anda. tapi perlu di ingat juga bahwa sebelum membuat kolam ikan anda harus melihat juga bentuk rumah anda sehingga antara rumah dan kolam ikan akan terlihat serasi. Desain paling sederhana yang biasa di gunakan yaitu bentuk kolam ikan yang kotak.

- Perhitungkan besar bentuk kolam yang akan anda buat sesuai dengan letak dan ukuran lahan penempatan kolam. Pilihlah letak kolam yang serasi dengan pekarangan rumah dan tidak menghalangi jalur aktivitas sehari-hari Anda. Letak kolam yang tidak sesuai akan member kesan berantakan.

- Pilihlah bahan yang bagus dalam pembuatan kolam. Bila tidak kolam akan cepat bocor. Usahakan bahan yang bagus untuk membuat kolam agar tidak repot dikemudian hari. Perlu di ingat juga peletakan dekorasi tambahan. Beberapa dekorasi membuat perawatan kolam menjadi lebih susah.

- Jangan lupa sesuaikan binatang apa saja yang akan anda isi pada kolam ikan, dengan kemampuan anda. Pastikan kemampuan anda dalam merawat binatang tersebut, agar ikan yang anda pelihara tidak mudah mati. Bila anda orang awam baiknya anda memelihara ikan air tawar dan pilihkah ikan yang mempunyai daya tahan kuat.