Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

 

Lahan yang terbatas membuat jumlah ruang pada rumah anda pun menjadi terbatas. Dengan lahan yang seadanya, anda harus membuat rumah anda memenuhi segala kebutuhan anda,

Terutama buat anda yang sudah berkeluarga, tentu menjadi permasalahan ketika kamu memiliki dua anak sementara kamar tidur untuk mereka hanya satu. Beruntung bila anak anda memiliki jenis kelamin sama.

Untuk mengatasai kerbatasa ruang anda bisa menyatukan mereka dalam satu ruangan. Meski begitu, perlu adanya pemisahan wilayah bagi keduanya agar tidak berebutan.

Cobalah dengan cara bermain dengan warna dan bahan bangunan. Cara seperti ini dapat membuat kamar terlihat lebih menarik juga. Berikan perbedaan warna dan bahan bangunan yang desuaikan dengan karakter atau keinginan anak anda.

Apabila anak anda senang dengan petualangan coba padukan lantai kayu dengan dinding cat warna  biru muda. Hal ini memberikan kesan alam dan memberikan mood yang cerah juga. Apabila anak anda satu lagi senang dengan simple dan nyaman coba padukan lantai berkarpet dengan dinding warna putih krem.

Dengan begini membuat ruang anak anda menjadi lebih besar dan luas. Penggunaan partisi dengan tembok hanya akan membuat ruangan menjadi lebih kecil. Membuat anak anda tidak leluasa untuk beraktifitas dalam ruangan.