Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

kamar tidur dirumah Anda terasa menjadi sempit dan tidak rapih. Itu pertanda bahwa sudah banyak barang yang menumpuk di dalam kamar anda.  Anda ingin membersihkannya tetapi bingung barang apa yang harus di singkirkan, berikut ini adalah barang yang mengganggu di kamar tidur Anda dan perlu disingkirkan atau dikurangin untuk membuat kamar anda lebih nyaman.

Bantal
Sering – sering lah Anda mengecek bantal yang Anda gunakan untuk tidur, apabila bantal tersebut tidak kembali ke bentuk semula, maka gantilah bantal tersebut dengan bantal yang bantal yang baru.
Sampah Kertas.
Di dalam kamar tidur banyak yang suka menyimpan sampah kertas yang tidak penting sehingga sampah kertas tersebut menumpuk. Kumpulkan si sampah kertas dan barang-barang yang sudah tidak bisa dipakai lagi lalu buang ke tempat sampah agar kamar tidur menjadi lebih bersih.

Baju
Banyak dari kita yang menyimpan baju baju yang tidak terpakai dan hanya menumpuk dilemari. Jika sudah tidak muat lebih baik disumbangkan saja. Lebih baik berbagi untuk yang lebih membutuhkan


Make-Up

Jika Anda adalah perempuan atau memiliki pasangan perempuan, Make-up adalah salah satu koleksi yang harus dimiliki. Bahkan terkadang ada make up yang usdah tak terpakai menumpuk di kamar. inilah yang hanya membuat  penuh kamar anda. Cek lah tanggal kadaluwarsa nya sehingga Anda bisa memilah mana yang harus disingkirkan dan mana yang harus disimpan.