Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Selalu ada desain yang unik terkait tangga lho. Bagian ini jangan dianggap remeh hanya sebagai akses dari lantai bawah ke lantai atas atau sebaliknya.

Banyak arsitek atau desainer interior yang mendesain tangga menjadi unik dengan melakukan banyak hal lho.

Dalam artikel sebelumnya, ada arsitek yang mendesain tangga dengan anak tangga berbentuk segitiga. Nah, kali ini biro arsitek Waataa dari Portugal mendesain anak tangga menjadi dua bagian pada sisi kanan kiri dengan ketinggian berbeda.

Biro arsitek ini mengubah sebuah kantor menjadi hunian. Kebetulan apartemen ini memiliki luas terbatas sehingga Waataa mengaplikasikan fold out furniture alias perabot yang bisa disembunyikan.

Tangga yang didesain dengan anak tangga dengan ketinggian berbeda ini berada di dekat perabot yang dirancang menjadi fold out furniture.

Anak tangga seperti ini tidak hanya menjadi sekedar aksen ruangan, tetapi juga mempercantik desain interior.

Tetapi, meski memang terlihat keren, namun desain tangga ini memang sedikit berbahaya kalau diaplikasikan di rumah. Terutama kalau rumah kamu ada penghuni orang tua atau anak-anak.

Mereka bisa kesulitan saat turun naik. Bahkan, bukan tidak mungkin kalau mereka bisa terjatuh atau tersandung ketika menggunakan tangga seperti ini.