Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Rumah yang nyaman tentunya dambaan semua orang. Untuk mewujudkannya, salah satu faktor kuncinya adalah penataan interior yang apik. Tapi, gak berarti harus selalu mainstream ho!

Mendesain interior rumah memang merupakan tantangan tersendiri. Memilih perabot dan aksesori pun kadang kita butuh inspirasi dan perencanaan.

Sebelum berbelanja perabot, pilahlah barang-barang yang ada lalu pisahkan sesuai penggunaannya. Kemudian buatlah kategori dalam penyimpananannya.

Selanjutnya, tentukan gaya ruangan yang dipilih. Gaya akan menentukan jenis perabot apa saja yang sesuai dengan karakter ruangan, juga kamu sebagai pemiliknya.

Tak semua perabot harus satu warna. Sesekali lakukan gaya "tabrak lari" juga boleh. Kamu dapat juga mengombinasikan perabotmu dengan berbagai aksesori rumah, seperti bantal, lampu, dan selimut sebagai aksen.

Ada baiknya kamu mengatur perabot rumahmu satu per satu. Dimulai dari ruangan yang kamu anggap paling penting. Jadi kreativitas yang masih penuh bisa ditumpahkan untuk mendesain ruangan terpenting,

Salah satunya adalah kamar tidur. Coba deh, desain kamar tidurmu dengan gaya sedikit nyentrik. Siapa tahu bikin kamu betah di rumah, kan?