Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Rumah mewah berdesain modern mid-century berada di kawasan elit Hollywood, California, Amerika Serikat. Hollywood menjadi wilayah favorit pesohor di negeri Paman Sam ini.

Mansion ini memiliki luas 670 meter persegi. Rumah ini memiliki tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang duduk, dan juga studio rekaman.

Selain itu, masih ada taman yang luas dan beranda yang keren. Semua terhubung dengan rumah melalui pintu kaca geser.

Maklum saja kalau rumah ini pernah menjadi kediaman pasangan penyanyi dan model. Sang suami adalah John Legend dengan single All of Me yang ngetop pada 2013 silam.

Sedangkan sang istri adalah Chrissy Teigen, model Amerika Serikat keturunan Norwegia dan Thailand. Pose-pose seksi Teigen muncul di sejumlah majalah seperti Maxim dan Sport Illustrated.

Legend dan Teigen menikah pada September 2013 di Como, Italia. Sedangkan putri mereka, Luna Simone Stephens lahir pada April 2016.

Pasangan ini merenovasi rumah agar bisa memenuhi kebutuhan mereka berdua. Legend membutuhkan studio musik agar bisa bekerja di rumah, sedangkan Teigen yang suka memasak ingin memiliki dapur yang keren.

Bisa dilihat kan betapa kerennya rumah yang telah didesain ulang ini? Sayangnya, Legend dan Teigen tidak lagi menempati rumah ini setelah mereka memutuskan menjualnya pada 2014 lalu. Legend sempat tinggal di rumah ini selama tujuh tahun. Saat ini, rumah ini juga masuk daftar jual.

By the way, kekinian banget kan desainnya. Kalau kamu sedang mendesain ulang rumah atau tengah merenovasi rumah, mungkin ada bagian rumah Legend dan Teigen yang menjadi inspirasi?