Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Anda bosan dengan ubin atau marmer lantai rumah yang itu-itu saja? Jika demikian berilah sentuhan 3 dimensi agar lantai di rumah Anda terlihat berbeda dan lebih menarik.

Menggunakan lantai Epoxy Polimer 3D adalah cara mudahnya. Dengan Epoxy lantai rumah menjadi bermotif seperti kehidupan di laut melalui gambar 3D.

Produk yang diberi nama rute floring 3D itu didesain oleh desainer Imperial Interiors yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Lantai ini terdiri dari self-leveling screed (bahan dasar sebagai pengikat), gambar 3 D, polimer transparan, dan lacquer pelindung.

Awalnya lantai seperti ini banyak dipasang di mal dan tempat umum lainnya, tetapi kemudian menarik perhatian para pemilik rumah.

Motifnya pun tersedia berbagai macam, misalnya hidung lumba-lumba atau punggung bukit di pantai berpasir. Untuk menambah daya tarik dapat ditambahkan pencahayaan melalui beberapa unit lampu.

Mereka yang tidak menyukai kehidupan laut dapat memilih tema bunga atau tema-tema lain bernuansa alam yang tentunya sesuai dengan selera si pemilik rumah