Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Tahukah Anda bahwa desain gedung tempat kita bekerja, dapat mempengaruhi produktivitas seluruh pegawai?

Berdasarkan riset yang dilakukan di salah satu perusahaan Australia, MediBank, seluruh pegawainya mengatakan bahwa gedung yang mereka tempati telah mempengaruhi tingkat produktivitas kerja mereka.

Bahkan, hasilnya pun mencapai presentasi yang cukup baik dengan rata-rata lebih dari 50 persen mengalami peningkatan dalam pekerjaannya.

Lebih rincinya, 79 persen karyawan menyatakan bahwa mereka merasa lebih kolaboratif dalam pekerjaannya.

Selain itu, 70 persen karyawan merasakan lebih sehat dan 66 persen lebih produktif dari biasanya.

Hasil persentase tersebut secara langsung menunjukkan terdapat korelasi yang cukup baik antara desain bangunan dengan kegiatan perkantoran.

Dengan menggunakan desain yang spiral, penerangan yang ramah di mata, serta dipadukan gaya arsitektur modern membuat gedung tersebut menjadi salah satu gedung yang terbaik di Melbourne.

Menariknya, budaya yang dibentuk dalam perkantoran tersebut cukup unik. MediBank bahkan memberikan kebebasan pada karyawannya, untuk bekerja di mana saja yang dapat mendukung kegiatan perkantorannya.

Dengan desain yang ergonomis, memudahkan para karyawannya untuk beraktivitas di mana saja. Dengan konsep green building, sirkulasi udara pun dinilai lebih baik dan sejuk sehingga dapat meningkatkan konsentrasi para karyawan MediBank.