Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Sebuah apartemen yang berlokasi di Jepang ini sangatlah unik. Pasalnya, renovasi apartemen yang dilakukan oleh Shibata, yang merupakan pemilik apartemen tersebut memaksimalkan berbagai fungsi furnitur yang ada di setiap ruangannya.

Salah satunya seperti meja makan yang terletak di tengah ruangan apartemen miliknya. Meja makan tersebut dapat digeser yang dipisahkan oleh sebuah tembok pemisah ruangan sehingga dapat sekaligus berfungsi sebagai meja belajar sekaligus meja makan.

Selain itu, terdapat juga sebuah lemari yang dapat digeser sesuka hati, yang berfungsi juga sebagai salah satu pemisah antar ruangan belajar serta ruang tamu.

Untuk memaksimalkan fungsi ruangan, bagian ruang tengah untuk berkumpul dapat berfungsi juga sebagai tempat dirinya bekerja, tatkala dirinya sedang ingin bekerja di dalam rumah .

Masalah budget, Shibata menyatakan bahwa dengan renovasi tersebut dirinya mengatakan dapat menghemat hingga tiga kali lipat dibandingkan dengan membeli berbagai furnitur yang lainnya, yang hanya memiliki satu fungsi saja.