Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Sebuah perusahaan arsitek asal  Beijing, Open Architecture, telah mengembangkan salah satu konstruksi bangunan, yang dinilai dapat menjaga kelestarian serta pertahanan lingkungan sekitar.

Bangunan yang ebrnama HEX-SYS tersebut merupakan salah satu proyek yang akan dikembangkan oleh perusahaan properti asal Guangzhou, Cina.

Seluruh bangunan tersebut, secara mudah dapat diadaptasi serta diterapkan pada seluruh bangunan lainnya dengan tujuan agar lingkungan di seluruh wilayah pembangunan di Cina dapat terkendali dan terjaga.


Selain itu, dirancangnya bangunan dengan konstruksi ramah lingkungan tersebut sebagai bentuk kritik terhadap banyaknya pengembang yang masih tidak pedulikan keseimbangan alam sekitar.

Maka, perusahaan tersebut telah membuat terobosan baru agar dapat menjadi contoh di Cina serta dapat diterapkan oleh seluruh pengembang di wilayah tersebut.

Namun, sayangnya, pembangunan di Cina umumnya berumur pendek sehingga beragam bangunan pun umurnya hanya pendek dan sangat mudah untuk dihancurkan, ujar kepala Open Achictecture