Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Internasional arsitektur dan desain perusahaan Snøhetta telah menciptakan rumah pohon hotel tertinggi di salah satu sudut paling indah di dunia.

“The Room 7” adalah sebuah hotel mewah di Swedia Utara, dekat Lingkaran Arktik yang berbentuk seperti rumah pohon ini bertujuan untuk memperpendek kesenjangan antara manusia dan alam.
Desain struktur bangunan ini berdasarkan pada kabin tradisional Nordic dan nyaman untuk duduki hingga dua belas orang. Letak bangunan ini berada dalam hutan pinus cemara yang terisolasi dengan jarak 33 kaki (10 meter) di atas tanah.

Cahaya dari interior kayu rumah ini menciptakan suasana yang nyaman dan jendela besar menawarkan pemandangan dari Swedia Lapland, termasuk Lule Sungai berkelok-kelok yang akan mencengangkan Anda .

Namun, salah satu fitur yang paling menakjubkan adalah teras terbuka dengan hanya beralaskan jaring, yang memberikan pengunjung pengalaman yang tak terlupakan di bawah cahaya utara.

Selain itu, hampir 600 kaki persegi (55 meter persegi) terisi berbagai ruangan rumah seperti ruang tamu, kamar mandi, dan dua kamar tidur.

Hal menampung hingga lima orang dan dapat diakses melalui tangga dan lift kecil.
Hunian kayu milik Treehotel ini bertujuan untuk memperkenalkan wisatawan untuk cahaya utara di Lingkaran Arktik.

Treehotel juga memiliki enam rumah pohon suite, semua dirancang oleh arsitek Skandinavia, tapi bangunan ini menjadi tambahan terbaru dari Snøhetta untuk bangunan tertinggi dan terbesar mereka.