Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Datangnya musim hujan sering membuat kalang kabut sebagian kalangan pemilik rumah . Soalnya, atap rumah mereka sering kali mengalami kebocoran.

Sayangnya lagi, sebagian kalangan masyarakat masih saja menggunakan cara konvensional seperti menggunakan karpet, adukan semen, maupun seng.

Padahal, cara konvensional seperti itu memiliki banyak kelemahan. Selain itu, nilai estetikanya juga sangat minim.

Karena musim hujan telah tiba, ada baik jika Anda memberikan perhatian ekstra terhadap ‘kesehatan’ atap rumah.

Sejatinya, ada banyak cara untuk meraibkan kebocoran atap rumah. Salah satu cara yang paling jitu adalah dengan menggunakan lapisan anti bocor.

Tindakan lain yang perlu dilakukan untuk mengatasi permasalahan atap yang bocor adalah dengan mencari dan menemukan langsung sumber kebocoran. Hal ini tentunya harus dilakukan dengan seksama.

Yang jelas, untuk memperbaiki atap yang bocor, sebaiknya bertanya kepada orang yang memang piawai mengatasinya.

Tak kalah penting, sekali lagi, adalah soal penggunaan lapisan anti bocor yang dinyatakan oleh sejumlah produsennya bisa mengatasi kendala pada atap rumah .

Lalu, bicara soal lapisan anti bocor, jenis apa yang sebaiknya harus dipergunakan? Hal ini sangat penting, soalnya tiap jenis kebocoran memerlukan solusi dan penanganan yang berbeda.

Nah, bila Anda bingung dalam memilih jenis lapisan anti bocor yang sesuai dengan keperluan, sebaiknya tanyakan kembali kepada pihak konsultan yang memang mengerti soal masalah kebocoran tersebut.