Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Rutinitas dalam bekerja, terkadang membuat kita merasa bosan. Apalagi ketika atasan Anda sering mengeluh tentang hasil pekerjaan kita, tentu saja dengan mudah akan mengubah mood kita secara cepat sehingga perasaan buruk pun muncul begitu saja.

Sayangnya, mood buruk tersebut umumnya sulit terhindari karena efeknya yang cukup lama dialami oleh tiap-tiap orang. Sehingga, berbagai macam kegiatan dirumah pun akhirnya tidak terasa optimal akibat perasaan buruk tersebut.

Namun, jangan khawatir, masih banyak kok cara untuk mengatasi berbagai mood buruk tersebut. Apa saja cara tersebut?

Berikut adalah 4 cara mudah untuk mengubah mood Anda menjadi lebih baik di mana pun Anda berada;

Hiduplah Di Masa Sekarang – Jika Anda merasa terpuruk, berarti Anda hidup di masa lampau. Berbagai macam kegagalan yang pernah kita lakukan seharusnya menjadi bahan pembelajaran kita di masa sekarang.

Jika Anda merasa khawatir, berarti Anda hidup di masa depan. Rasa cemas timbul ketika kita mempunyai berbagai rasa keraguan di masa yang akan mendatang.

Namun, jika Anda merasa bahagia berarti Anda hidup di masa sekarang.

Mulai dari diri Anda sendiri untuk memfokuskan diri pada kegiatan yang sedang berlangsung, dan selalu nikmatilah proses di sepanjang perjalanan.

Segarkan Pikiran Dengan Berjalan Kaki – Jika Anda tidak dapat fokus pada suatu pekerjaan Anda karena berbagai pikiran serta perasaan yang selalu mengganggu Anda. Yuk, mulai hari Anda dengan sedikit berjalan kaki lalu hirup udara segar agar pikiran dapat lebih fokus dan segar kembali tentunya;

Beri Bantuan – Tahukah Anda dengan memberi bantuan kepada orang lain dapat memengaruhi mental dan kesehatan Anda?

Sebuah studi telah menunjukkan bahwa orang yang sering membantu orang lain umumnya lebih bahagia dan sehat, dibandingkan dengan orang yang jarang melakukannya.

Yuk sering-sering membantu sesama dari sekarang; dan,

Tertawalah – Salah satu obat serta vitamin yang dapat memperkuat kekebalan tubuh adalah tertawa. Siapapun pasti setuju dengan hal ini, karena dengan tertawa seburuk apapun situasinya, terbukti dapat membuat hati lebih tenang dan terpulihkan.