Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Di saat liburan tiba, tentu merupakan masa yang tepat untuk melakukan liburan bersama keluarga atau pun kerabat terdekat ke berbagai wilayah yang kita inginkan.

Berbagai persiapan pun harus kita siapkan secara matang agar liburan tersebut semakin lancar dan menyenangkan.

Namun, terkadang, di masa liburan tersebut waktu tidur terasa kurang sehingga kualitas tidur pun terganggu dan bahkan dapat mengganggu aktivitas liburan kita.

Bagi Anda yang terbiasa dengan hal tersebut, jangan khawatir, berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan istirahat yang optimal di saat liburan;

Buatlah Jadwal Tidur – Jika Anda hanya liburan dalam beberapa hari, tetaplah tidur sesuai jadwal biasa seperti di rumah.

Namun, jika Anda liburan dalam beberapa minggu, buatlah jadwal khusus yang memiliki kecukupan waktu untuk beristirahat;

Buatlah Suasana Nyaman Seperti Rumah – Jika Anda adalah salah satu orang yang sulit tidur karena suasana yang tidak nyaman di dalam ruangan, cobalah Anda mencoba untuk mengubah ruangan tersebut layaknya sebuah rumah Anda.

Mulai dari bantal, selimut, atau pun persiapan sebelum tidur seperti meminum teh dan sebagainya;

Mandi Dengan Air Hangat – Dengan air hangat, secara terbukti dapat menstimulasi tubuh Anda lebih rileks sehingga rasa kantuk pun secara mudah dapat muncul begitu saja dan memudahkan Anda untuk tidur lebih nyenyak.