Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Jika kita merasa sulit untuk olahraga  di rumah secara rutin di setiap minggunya, mungkin sudah saatnya Anda mencoba alternatif lainnya yang sangat mudah namun bermanfaat untuk keberlangsungan hidup kita. Yakni, berjalan kaki.

Jalan kaki adalah salah satu langkah yang tepat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Baik untuk memulihkan cedera, maupun dapat menurunkan berbagai risiko penyakit lainnya.

Namun, tahukah Anda bahwa berjalan kaki pun setara dengan berbagai olahraga lainnya yang sangat bermanfaat untuk kehidupan kita?

Berikut adalah beberapa alasan utama berjalan kaki adalah olahraga yang sangat baik;

Memperpanjang Usia – Salah satu manfaat dari berjalan kaki adalah dapat mencegah berbagai penyakit serta menurunkan berbagai penyakit di dalam tubuh kita.

Lemak, jantung, dan gula pun dapat terkendali, bila kita membiasakan berjalan kaki di mana pun kita berada Sahabat;

Pencegah Penyakit Dini – Salah satu permasalahan yang menimbulkan berbagai penyakit adalah kelebihan berat badan. Untuk itu, pastikan Anda mengontrol berat banda Anda dengan berjalan kaki lebih banyak dalam seminggu sehingga dapat terhindar dari berbagai penyakit Sahabat; dan,

Menyehatkan Mental – Selain dapat bermanfaat untuk fisik tubuh kita, dengan berjalan kaki kita pun secara tidak sadar menyehatkan mental kita Sahabat.

Dengan melihat lingkungan sekitar, kita dapat merefleksikan diri sehingga dapat bersyukur lebih dan memberikan empati terhadap berbagai kondisi lingkungan tersebut.