Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Pernahkah Anda mengalami kerusakan pada bagian perkakas rumah? Atau punyakah Anda skill memasang berbagai kebutuhan perkakas dalam rumah? Apakah dilakukan dengan sendiri atau memanggil tukang service?

Tidak ada salahnya memang jika memanggil tukang service, namun perlukah kita memanggil tukang service tatkala kerusakan ringan ataupun memasang sebuah lemari secara mudah?

Ya, skill dalam mengatasi kerusakan serta memasang berbagai kebutuhan perkakas dalam rumah tentu harus kita miliki agar dapat mengatasi berbagai hal tersebut secara efisien dan mudah.

Untuk itu, berikut adalah 4 skill yang harus Anda miliki di dalam rumah :

Memasang Rak atau Lemari pada Dinding – Kegiatan ini sebenarnya tidak membutuhkan keahlian secara khusus Sahabat, Anda cukup menyiapkan mesin bor, paku, serta palu, dan menentukan posisi yang tepat agar posisi rak pada tembok tidak miring. Sangat mudah bukan?


Mengganti Keran Baru – Perlukah kita mengganti keran di beberapa bagian dalam rumah ? Jika mengalami kebocoran atau kerusakan tertentu, Anda dapat menggantinya dengan yang baru, lengkap dengan selotip keran dan perekat silikon agar keran dapat berfungsi dengan baik seperti semula;

Memasang Figura atau Foto pada Dinding – Jelas, untuk memasang figura atau foto di dinding sangatlah mudah bukan? Pastikan Anda dapat memasangnya dengan tepat Sahabat; dan,

Memperbaiki Toilet – Kejadian ini memang lumrah di berbagai perumahan, sangat dianjurkan sebelum Anda memanggil petugas kebersihan, Anda memastikan bahwa tidak ada kerusakan baik dalam saluran maupun sistem toilet rumah Anda.