Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.


Trik Cepat Mendekorasi Ruangan Anda

Mendekorasi ruangan seisi rumah tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama. Mulai dari membuat rancangan, hingga eksekusi di setiap ruangan tentu dibutuhkan persiapan yang matang agar mendapatkan dekorasi yang tepat dan sesuai dengan keinginan kita.

Atau, salah satu cara yang paling mudah adalah menyewa seorang desainer interior lalu mengocek uang cukup dalam serta menunggu dalam beberapa minggu, ruangan pun dapat terbangun begitu saja.

Namun bagaimana jika kita belum siap dan matang secara finansial untuk mendekorasi ruangan yang kita dambakan?

Jangan khawatir, berdasarkan artikel Huffington Post, terdapat beberapa trik mudah untuk mendekorasi ruangan yang kita inginkan dalam sekejap, tanpa khawatir dengan beragam kendala yang akan kita hadapi.

Seperti apa trik tersebut? Berdasarkan ahli desain interior, Nicole Curtis, mengatakan bahwa untuk mendapatkan dekorasi yang optimal pada ruangan dalam sekejap adalah tidak lain membersihkan ruangan secara tertata dan rapih.

Bukankah itu merupakan hanya bagian dari bersih-bersih ruangan saja? Memang benar, namun jika Anda menginginkan suasana yang berbeda dengan beragam kendala, Anda tidak harus dipusingkan dengan keinginan Anda.

Bagi dirinya, salah satu yang terpenting dari mendekorasi ruangan Anda agar lebih berbeda dengan suasana sebelumnya adalah dengan membersihkan serta menata kerapihan di setiap sudut ruangan tersebut.